Selasa, 29 November 2016

Bandara JFK Mendadak Heboh Garagara Anak Kecil Ini

"Bandara JFK Mendadak Heboh Garagara Anak Kecil Ini Beberapa waktu terakhir berlangsung kehebohan di Bandara JFK. Di mana seseorang anak salah dalam penerbangannya menuju Boston.

Hal semacam ini berlangsung lantaran kecerobohan seseorang staf maskapai yang menempatkan anak umur lima th. dalam penerbangan ke Boston. Disamping itu, Maribel Martinez (38 th.) yang ada di New York tengah menanti anaknya, Andy yang baru pulang dari kunjungan keluarga di Republik Dominika.

Tetapi lantaran hiruk-pikuk bandara, bikin Andy terbang ke belahan lain sejauh 214 mil. Serta jadi anak lain yang tempati bangkunya dalam perjalanan pesawat menuju New York.

Ibunya mulai ketakutan serta cemas saat staf JetBlue menjumpai dianya. Staf itu membawa seseorang anak lelaki yang di ketahui tidaklah anaknya.

Hal yang pertama terlintas dalam fikirannya yaitu peluang kalau sang anak sudah diculik. Hingga ia takut bila tak dapat memandangnya lagi.

Kemarahan Martinez tidak berhenti hingga disana saja, lantaran sesudahnya ia mengambil keputusan untuk menyewa pengacara untuk mengambil aksi pada kelalaian maskapai itu.

Jetblue sudah kembalikan duit perjalanan sebesar 475 dolar serta memberi sarana penerbangan gratis seharga 2. 100 dolar untuk hari esok. Tetapi, keluarga sudah bersumpah tidak untuk memakai maskapai ini lagi.

Seseorang juru bicara sudah keluarkan pernyataan kalau ada dua anak yang berusia sebaya pergi dengan cara terpisah dari Santiago, Republik Dominika ke New York JFK. Sedang satunya lagi ke Boston serta mereka naik penerbangan ke maksud yang salah.

Sesudah belajar dari kekeliruan, tim JetBlue di JFK serta Boston selekasnya mengambil beberapa langkah untuk menolong anak-anak dalam temukan maksud mereka dengan cara benar.

Diluar itu, anak-anak akan ada dibawah perawatan serta pengawasan awak pesawat. Hingga akan tidak bikin cemas beberapa keluarga yang menanti mereka.

(Sumber : Dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar