Sabtu, 26 November 2016

Cara Kreatif Kang Emil Promosi Destinasi Wisata Baru Bandung

"Cara Kreatif Kang Emil Promosi Destinasi Wisata Baru Bandung Kota Bandung memanglah tidak pernah ada habisnya untuk dieksplorasi. Segudang object hiburan serta wisata ada di kota berjuluk Paris van Java ini. Tidak heran bila banyak juga warga Jakarta yang suka menggunakan saat berlibur mereka di Bandung.

Nah satu diantara tempat di Bandung yang banyak difavoritkan warga Jakarta ataupun warga setempat yaitu Day & Nite Eatery and Grocery Bandung. Tempat wisata ini pasti telah tidak asing lagi untuk Anda yang sering menyambangi Bandung.

Day & Nite Eatery and Grocery Bandung adalah satu diantara tempat kuliner di Dago yang banyak digemari wisatawan. Tempat ini menghidangkan design interior yang unik.  Di mana tumpukan gabungan container, kursi-kursi kayu, juga pohon-pohon rindang ada di sekitar tempat ini.

Ruang tempat makan ini umum di buka dari pagi sampai malam serta terdiri jadi dua ruang, yaitu indoor serta outdoor.

Menariknya, di outdoor pengunjung dapatlah bercengkrama dengan bermacam burung menggemaskan.

Nah, wisata taman burung di ruang tempat makan ini sesungguhnya termasuk baru. Tetapi keberadaannya akhir-akhir ini mencuat sesudah Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah bebrapa photo dianya tengah bercengkrama dengan burung-burung di tempat itu.

" Untuk beberapa wisatawan, di utara Bandung ada Bird Park baru @Birdbromeliapav. Burungnya bukanlah type Angry Bird namun type Genit Bird, sukai jawil2 pipi. *Walau dicubit gw tidak bakal lapor orangtua serta polisi, " catat Ridwan Kamil berbarengan photo yang beberapa waktu terakhir diunggahnya di account Instagram.

Unggahan Kang Emil itu jadi viral serta bikin tempat wisata taman burung itu jadi banyak disukai pengunjung. Anda juga tertarik menjajal object wisata ini? Wisata taman burung yang dinamakan Pramestha Bird Pavillion ini terdapat di Jalan Akaza Paling utama Nomer 9 Pramestha Resort Town Dago Giri, Bandung. Tempatnya sekitaran 5 km dari Sheraton Hotel Dago atau sekitaran 15 menit dari Dago Commercial Ruang.

Bila Anda keluar dari Tol Pasteur, dapat mengambil jalur alternatif lewat jalur ke Jl. Ir. H. Juanda selalu ke arah Dago Giri. Dapat pula dibuka dari Lembang lewat Jl. Dago Giri.

Pramestha Resort Town adalah lokasi resort terpadu di Bandung utara yang berskala internasional. Disini ada tempat tinggal resor premium, wisata alam serta kesehatan dan wisata pertanian serta perkebuman.  

Pramestha Bird Pavillion pas untuk wisata keluarga terlebih anak-anak yang menginginkan mengetahui bermacam jenis burung. Di taman wisata ini ada burung nuri ambon, caique parrot, burung hantu, double yellow amazone, burung macaw scarlet, nuri merah, serta yang lain. Disini juga ada kolam yang dihiasi ikan-ikan cantik di dalamnya. Untuk yang suka bebrapa photo, dapat berselfie ria di taman dengan latar bermacam tanaman serta bunga.

(Beragam sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar