Kamis, 03 November 2016

Bertransaksi Aman Saat Traveling dengan Layanan Nirsentuh

"Bertransaksi Aman Saat Traveling dengan Layanan Nirsentuh Perubahan tehnologi yang makin mutakhir, disambut baik semua kelompok. Termasuk juga dengan hadirnya Visa PayWave dari perusahaan pembayaran global Visa, yang berikan keringanan transaksi pembayaran untuk beberapa pemegang kartu itu.

Tidak cuma waktu berbelanja di supermarket, service nirsentuh (kontakless) ini dapat begitu menolong beberapa traveller. Terlebih waktu mereka menginginkan bertransaksi dalam pesan restoran, destinasi atau tempat hiburan yang lain.

" Service ini bisa mempersingkat saat lantaran tidak butuh kalkulasi duit kembalian serta merchant tak kesusahan mengelola duit tunai. Pemakaian didunia hiburan tumbuh sebesar 36 %, " ungkap Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Harianto Gunawan yang didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2016.

Menariknya lagi, kartu ini mempunyai keamanan berlipat yang di desain memakai EMP chip technology. Hingga pemakai tak perlu cemas bila kartu mereka hilang atau alami pemalsuan.

Semuanya transaksi bakal diolah lewat jaringan global Visa serta bakal segera dianalisa dengan cara real time. Di mana nanti tiap-tiap transaksi bakal dihitung nilai potensi pemalsuannya.

Diluar itu, kartu di desain memakai pandangan komprehensif dari system pembayaran global yang bisa mengindentifikasi pola-pola pemalsuan dan mendeteksi transaksi mencurigakan waktu pembayaran dikerjakan.

" Saat ini telah ada 790 outlet merchant seperti Foodmart, Hokben, Cinemaxx, Blitz serta ada banyak yang lain, " tambah Hari.

Lebih jauh Hari optimis, pemakaian kartu ini bakal makin bertambah bersamaan dengan tingginya keperluan traveling. Terutama diliat dari kecenderungan orang-orang Indonesia yang begitu suka pada berlibur.

" Indonesia naiknya cepat satu diantara yang paling besar didunia. Kita saksikan trend berlibur telah jadi keperluan basic sebagai manusia. Terkecuali makanan memanglah yang tinggi itu traveling, " jelasnya.

Walau tak merinci jumlah transaksi yang paling banyak, tetapi Hari meyakinkan ada kaitan erat pada beli ticket perjalanan, berbelanja makanan serta transaksi paket wisata.

" Bila diliat yang paling mahal itu akomodasi ya dari value itu komponen paling besar. Seperti makanan meskipun kecil namun kan orang kerap beli makanan, " tutup Hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar